Jumat, 26 September 2014

Alhamdulillah...

Hari Minggu kemarin rasanya seneng bangeeett karena bisa foto bertigaan bareng suami dan Keenan!






 Suami cerita kalo dia baru lagi pergi ke city, yang sebelumnya cuma kampus-rumah-kampus-rumah sebelum kedatanganku dan Keenan.



 Rasanya lengkap aja gitu kita bareng-bareng. Gak peduli capeknya ngurus Keenan berdua, rasanya, ah, udah biasa kok, dari Keenan lahir juga ngurus sendiri jadi gak kaget pas disini gak pake pembantu lalalala. Masak toh yang gampang-gampang aja, teriyaki jadi, salad jadi, tumis-tumis yang gampang jadi, apapun jadi yang penting bareng sama-sama suami dan anak. Gak heran kalo difoto pun aku keliatan seneng banget,,hehehe..



Aku sangat bersyukur dengan keluarga kecil kami. Aku sangat bersyukur memiliki suami seperti akang, yang rasanya 'pas' semua di aku dan aku terima segala kekurangan dan kelebihannya. Aku juga sangat bersyukur memiliki seorang putra, Keenan, yang sangat lucu, lincah dan sehat. Semoga nanti saat dia besar bisa seperti papanya, hangat dengan orang-orang, ramah, cerdas dan sholeh. Amiiin. Aku sangat bersyukur. Alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar