Minggu, 06 Mei 2012

Meet Up @ Radja Ketjil


 Udah lama banget gak ketemu,, akhirnya kita memutuskan buat jalan ke Plaza Semanggi buat makan-makan disana..Personilnya kurang Ica, Gesti n Rina yang lagi berhalangan gak bisa ikutan karen ada kerja dan ada yang punya acara keluarga..

Karena udah gak tahan lagi buat ketemu n gak tau kapan lagi bisa ketemu, karena selalu gak cocok jadwalnya yaudah akhirnya jadi deh.. Pas ketemu langsung rumpiin jodoh, keluh kesah kerjaan.. Intinya gak ngomongin orang lain yang dibahas selalu diri sendiri..*gak boleh ghibah hehe..

Miss u all guys! Soon we'll meet again! Buat ses ica, rina, gesti, pokoknya next meet up harus bisa!


Radja Ketjil ada di lantai 10 Plaza Semanggi Sky Dining.. Tempat ini pas banget buat kumpul, soalnya dari jam berapapun sampe jam berapapun gak bakal ada pelayan yang ganggu waktu rumpi kamu. Makanannya enak-enak, harganya relatif, trus suasananya homey banget.. berasa di rumah..
Recommended lah buat yang mau kumpul atau meeting..Top! 

 From right: Yakub, Alin, Mini

Scarf: Two tone Najwaa Scarf Soft Green-Baby Pink
Shoes: Enzo Di Siena

3 komentar:

  1. wah seru, stylenya keren2 :) salam kenal say..

    BalasHapus
  2. Hai Kak Soraya..salam kenal..
    Lagi baca2 Hipwee trus liat style kk, trus buka IG nya sampe baca blognya..eh liat foto diatas ada Kak Yakub. Kak Yakub itu kk kelas saya, kebetulan saya juga anak IPB 45..hihi

    BalasHapus
  3. Haloo say.. Salam kenal jugaa yahh,, makasih yaa udah buka blog aku yang jarang diupdate inii hihi.. Oya memang di hipwee ada aku gitu? Aku lama nyobat sama mereka say sejak di IPB beda seangkatan doang doong kitaa

    BalasHapus